-=-[5-6-10 anniversary !!]-=-

Jumat, 20 Agustus 2010

Essien Rehat Bela Timnas Ghana

LONDON – Lama dibekap cedera membuat Michael Essien mengambil keputusan untuk rehat dari sepakbola internasional bersama Timnas Ghana.

Gelandang 27 tahun ini melewati Piala Dunia 2010, setelah dibekap cedera parah. Essien baru saja mendapat kesembuhan dan sudah bisa beraktivitas dengan klubnya Chelsea.

Essien ingin dirinya fokus bersama Chelsea demi mendapatkan prestasi terbaik. Mantan pemain Olympique Lyon ini ingin istirahat dari karier internasionalnya, kendati The Black Star membutuhkan jasa Essien.

“Saya pikir, saya akan mengambil rencana untuk rehat. Bukan pensiun, hanya istirahat untuk beberapa saat. Saya harus mengambil keputusan yang tepat buat diri saya,” jelas Essien seperti dilansir tribalfootbal, Jumat (20/8/2010).

“Saya tidak tahu apakan Timnas akan kecewa dengan keputusan ini, Tapi, dengan alasan tersebut, saya rasa bukan masalah besar,” lanjut Essien.

Tanpa gelandang bernafas kuda ini, langkah Timnas Ghana di Piala Dunia 2010 tidak terlalu mengecewakan. Ghana sukses melangkah ke perempat-final, sebelum dihentikan oleh Uruguay.
 sumber: http://bola.okezone.com/read/2010/08/20/51/365055/essien-rehat-bela-timnas-ghana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar