-=-[5-6-10 anniversary !!]-=-

Jumat, 20 Agustus 2010

City & Besiktas Deal Harga Robinho

MANCHESTER – Robinho akan segera resmi menjadi milik Besiktas, setelah klub asal Turki itu bersedia membayar 16 juta poundsterling kepada Manchester City di muka, dan 10 juta pounds, di kemudian hari.

Tawaran dari Besiktas ini memang lebih kecil dari biaya yang harus dikeluarkan City ketika memboyongnya dari Real Madrid, yakni sebesar 32 juta poundsterling. Namun, performa Robinho di Premier League ternyata tidak terlalu bersinar.

Besiktas sendiri cukup sibuk di bursa transfer musim ini. Klub asal Turki ini baru saja memboyong Ricardo Quaresma dari Inter Milan dan Guti dari Real Madrid. Kini, Besiktas siap mengamankan Real Madrid.

Klub yang ditangani pelatih asal Jerman Bernd Schuster, atau pelatih yang juga pernah menangani Madrid. Schuster sangat tahu kapasitas Robinho dan sangat berharap klubnya bisa memboyong Robinho.

"Saya sangat yakin dengan manajemen dan pimpinan kami. Semua kemungkinan transfer pemain akan terwujud, dan Robinho akan bergabung dengan kami," jelas Schuster seperti disitat Guardian, Jumat (20/8/2010).

Besiktas sebenarnya sempat berencana memboyong mantan kapten Madrid, Raul Gonzalez. Namun, Besiktas kalah cepat dengan Schalke 04, yang lebih dulu mendapatkan tanda tangan Raul.

1 komentar: