-=-[5-6-10 anniversary !!]-=-

Jumat, 20 Agustus 2010

Alasan Ozil Terima Pinangan Madrid

MADRID - Berbagai motivasi bisa melatar belakangi seorang pemain menerima pinangan klub baru. Salah satunya gelandang Mesut Ozil yang menerima lamaran Real Madrid. Ozil menegaskan bukan karena uang dia meninggalkan Werder Bremen.

Gelandang Timnas Jerman ini mengaku dirinya sangat menginginkan prestasi dalam kariernya. Los Galaticos diklaim bisa memenuhi impiannya tersebut. Apalagi, Madrid juga merupakan salah satu klub yang ingin dia belanya saat memulai karier profesional.

"Saya hanya ingin datang ke sini. Bermain untuk Real Madrid adalah kehormatan khusus, yang melambangkan kesuksesan. Mereka adalah klub terbesar di dunia," kata Ozil seperti dilansir reuters, Jumat (20/8/2010).

"Siapa pun yang pernah bermain di sini ingin memenangkan gelar dan saya lapar untuk sukses," tegas pemain yan bersinal pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan (Afsel) ini.

Oezil mengklaim bahwa ada banyak tawaran lainnya untuk dirinya. Dia bersikeras Santiago Bernabeu adalah satu-satunya tujuan.

"Saya berbicara dengan penasihat saya tentang klub-klub lain, tapi pada akhirnya saya hanya tertarik pada Real Madrid," ungkapnya.

"Real Madrid memiliki pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo atau Kaka, tapi Saya tidak takut dengan mereka. Sami Khedira telah membuat hal-hal yang jauh lebih mudah bagi saya. Saya berbicara dengannya sebelum transfer dan dia sangat senang. Saya senang dia ada di sana," pungkasnya. (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar